Langsung ke konten utama

FOTO HASIL TERAPI PENYAKIT KOMPLIKASI ( KANDUNG KEMIH KERUH )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KESAKSIAN PASIEN

KANKER RAHIM SEMBUH DENGAN TERAPI KELINCI Pada bulan Mei 2008, saya hamil, kehamilan saya wajar wajar saja tanpa ada keluhan tetapi ketika masuk bulan ke empat ada keanehan yang terjadi perut saya besar seperti hamil 9 bulan.karena saya merasa ada keanehan pada kehamilan saya maka saya periksakan ke dokter dan hasil dari pemeriksaan ditemukan adanya kanker rahim. dokter menyarankan agar saya dioperasi dan rahim saya diangkat padahal saya mengharapkan kelahiran anak saya karena setelah di USG diketahui anak saya laki-laki yang selama ini saya nanti-nantikan. pada suatu hari ada seseorang yang menyarankan untuk mencoba pengobatan alternatif di tempat Bapak R. Bambang Jatmiko Dirgantoro dengan metode transfer penyakit ke hewan kelinci. bulan september tanggal 15 saya terapi rutin 3 minggu dan syukur Alhamdulillah kanker saya sembuh dan bulan nopember tanggal 25 saya melahirkan anak saya walaupun berat badannya rendah. Isro'i yunita Ds. lengkong RT 03 RW 01 Wonop

PENYAKIT KANKER SETELAH MENJALANI KEMO TERAPI